STISIP Banten Raya Terus Optimalkan SDM Unit Kerja

STISIP Banten Raya menggelar pelantikan Wakil Ketua I, II dan III, Kepala LPPM, Kepala SPMAI, Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Ketua Prodi Administrasi Negara, Hingga Kepala Bagian dan Kepala unit Perpustakaan , guna mengisi pos jabatan struktural sebagai tugas tambahan dosen, maupun sebagai tenaga kependidikan, bertujuan untuk mengawal dan melaksanakan pelayanan tridharma perguruan tinggi, bersama Ketua STISIP Banten Raya priode masa jabatan 2021 – 2024, Jumat ( 29/01/2021).

Ketua STISIP Banten Raya Priode 2021 – 2024, Nasir menyampaikan, pelantikan ini merupakan upaya mengoptimalkan sumberdaya dalam unit kerja STISIP Banten Raya, agar tercipta sistem kerja yang baik.

“Pelantikan pertama ini ditengah pandemi covid-19, tentu kita menginginkan roda organisasi di STISIP Banten Raya berjalan baik dan lebih produktif, kalau melihat lebih banya pejabatnya dari staf, oleh karena itu kita harus menerapkan manajemen pengelolaan yang terarah, yang efektif dan efisien, sehingga semua dapat bekerja dan saling membantu untuk mewujudkan program kerjanya,” tuturnya.

Ketua STISIP Banten Raya juga mengajak pejabat yang baru dilantik, agar secara kolektif, bersama sama satu visi dan misi, serta satu tekad yang kuat untuk mewujudkan kampus STISIP Banten Raya yang maju.

“Mari kita semua bergandengan tangan bekerja keras, bekerja cerdas dan ikhlas sesuai tupoksi yang diamanatkan untuk mewujudkan STISIP Banten Raya yang berdaya saing global, dalam melaksanakan layanan tridharma perguruan tinggi. Mudah-mudahan bapak/ ibu yang baru dilantik selalu berprestasi dan bersinergi dalam bidang masing-masing,” pesan ketua STISIP Banten Raya priode 2021-2024.

Nasir juga mengatakan bahwa seorang pejabat bertanggung jawab besar untuk mencari dan memberikan yang terbaik bagi perkembangan institusinya, mulai hari ini hingga tahun-tahun mendatang.

“Tantangan bagi STISIP Banten Raya adalah dalam membekali para lulusan, dengan kompensasi yang relevan, dengan kebutuhan dunia kerja saat ini. STISIP Banten Raya membutuhkan kompetensi dan literasi baru, terkait dunia digital guna beradaptasi dengan kondisi dunia pendidikan saat ini,” katanya.

 

Sumber : tuntas media

STRUKTUR KELEMBAGAAN

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

INFORMASI

INFORMASI

Kalender Akademik/ Daftar Sidang Proposal dan Skripsi ada di menu Akademik

INFORMASI

Sekretariatan Ada di menu Layanan

INFORMASI

Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2021/2022 ada di menu PMB

DOWNLAOD
Icon

Pengumuman Penerimaan Dosen 424.20 KB 17 downloads

...

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2021/2022

Awal Semester Genap 2021/202

KALENDER AKADEMIK

TA. 2021/2022

KULIAH ONLINE

ZOOM / GOOGLE MEET

PUBLIKASI KAMPUS

KAMPUS STISIP BANTEN RAYA, LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MAHASISWA BARU

KWARCAB PANDEGLANG LANTIK MABIGUS STISIP BANTEN RAYA

KELILING INDONESIA, RICKY KURNIAWAN SILATURAHIM KE STISIP BANTEN RAYA

1 2 3 9

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2021 - 2022

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 250.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2021 s.d 30 Juni 2021

GELOMBANG II - 1 Juli 2021 s.d 31 Oktober 2021

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

KALENDER AKADEMIK 2021/2022

Loading...
X