Kunjungan Kerja STISIP Banten Raya ke LLDIKTI IV

Kunjungan Kerja Ketua STISIP Banten Raya, Dr. Nasir, S.P., M.P ke Kantor Wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Selasa, 23 Februari 2021 di Bandung Jawa Barat.
Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Ibu Ir. Dharnita Candra, M. Si selalu Sekretaris LLDIKTI Wilayah IV.  Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang menjadi pokok bahasan yang disampaikan dan menjadi bahan dalam memperkuat kelembagaan STISIP Banten Raya saat ini, diantaranya :

  • Perguruan Tinggi termasuk STISIP Banten Raya harus menetapkan klaster penelitian, apakah masih binaan, madya, utama, atau mandiri.
  • Optimalisasi kinerja para dosen, menerapkan tridarma perguruan tinggi, mengoptimalkan kiprah dosen di luar kampus dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, membimbing mahasiswa agar memperoleh prestasi nasional, melaksanakan penelitian-penelitian baik hibah maupun secara mandiri, oleh karena itu perlu dilakukan evaluasi terhadap kinerja dosen dalam hal ini.
  • Perlu dilakukan kontrak kerja dengan para dosen, untuk memperkuat komitmen dalam berkiprah secara maksimal untuk memajukan STISIP Banten Raya.
  • Perlunya peninjauan kurikulum yg disesuaikan dengan kurikulum kampus merdeka belajar.
  • Perlunya melaksanakan re akreditasi institusi bernilai baik, agar dapat memperoleh hibah-hibah yang diluncurkan oleh Dikti.
  • Optimalisasi peran Sistem Penjaminan Mutu dan Audit Internal untuk menerapkan standar nasional, dengan optimalisasi penggunaan aplikasi Simantu.
  • serta melakukan optimalisasi pembangunan jurnal OJS untuk wadah ekpose hasil penelitian para dosen, termasuk melakukan verifikasi Shinta.

Dalam kesempatan ini juga kami membicarakan hal-hal lainnya termasuk beasiswa mahasiswa dan program-program kreativitas lainnya untuk lebih mengeksiskan STISIP Banten Raya ke depan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2022/2023

Awal Semester Genap 2022/2023

KALENDER AKADEMIK

TA. 2023/2024

SIAKAD ONLINE

SISTEM INFORMASI AKADEMIK

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

PUBLIKASI KAMPUS

PKKMB STISIP BANTEN RAYA 2024, PEMBENTUKAN KARAKTER MAHASISWA

Posted In Pengabdian Masyarakat
PANDEGLANG, – Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial
Senin, 16 September 2024

GOES TO CAMPUS, KPU PANDEGLANG SOSIALISASI DAN PENDIDIKAN PEMILIH DI STISIP BANTEN RAYA

Posted In Kemahasiswaan, Lembaga
PANDEGLANG. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang lakukan sosialisasi dan pendidikan
Jumat, 16 Agustus 2024

F-PTK BANTEN BERI PENGHARGAAN KEPADA PT. TELKOM INDONESIA

Posted In Lembaga
SERANG.- Komitmen PT. Telkom Indonesia dalam mendukung pelestarian terumbu karang di perairan Provinsi
Senin, 29 Juli 2024
1 2 3 20

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2023 - 2024

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 150.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2023 s.d 02 Juni 2023

GELOMBANG II - 04 Juni 2021 s.d 08 September 2023

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

FORM SEMINAR PROPOSAL 2022

form sidang skripsi 2022

KALENDER AKADEMIK 2023/2024

Loading...