Kunjungan Kerja STISIP Banten Raya ke LLDIKTI IV

Kunjungan Kerja Ketua STISIP Banten Raya, Dr. Nasir, S.P., M.P ke Kantor Wilayah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV, Selasa, 23 Februari 2021 di Bandung Jawa Barat.
Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Ibu Ir. Dharnita Candra, M. Si selalu Sekretaris LLDIKTI Wilayah IV.  Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang menjadi pokok bahasan yang disampaikan dan menjadi bahan dalam memperkuat kelembagaan STISIP Banten Raya saat ini, diantaranya :

  • Perguruan Tinggi termasuk STISIP Banten Raya harus menetapkan klaster penelitian, apakah masih binaan, madya, utama, atau mandiri.
  • Optimalisasi kinerja para dosen, menerapkan tridarma perguruan tinggi, mengoptimalkan kiprah dosen di luar kampus dalam melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, membimbing mahasiswa agar memperoleh prestasi nasional, melaksanakan penelitian-penelitian baik hibah maupun secara mandiri, oleh karena itu perlu dilakukan evaluasi terhadap kinerja dosen dalam hal ini.
  • Perlu dilakukan kontrak kerja dengan para dosen, untuk memperkuat komitmen dalam berkiprah secara maksimal untuk memajukan STISIP Banten Raya.
  • Perlunya peninjauan kurikulum yg disesuaikan dengan kurikulum kampus merdeka belajar.
  • Perlunya melaksanakan re akreditasi institusi bernilai baik, agar dapat memperoleh hibah-hibah yang diluncurkan oleh Dikti.
  • Optimalisasi peran Sistem Penjaminan Mutu dan Audit Internal untuk menerapkan standar nasional, dengan optimalisasi penggunaan aplikasi Simantu.
  • serta melakukan optimalisasi pembangunan jurnal OJS untuk wadah ekpose hasil penelitian para dosen, termasuk melakukan verifikasi Shinta.

Dalam kesempatan ini juga kami membicarakan hal-hal lainnya termasuk beasiswa mahasiswa dan program-program kreativitas lainnya untuk lebih mengeksiskan STISIP Banten Raya ke depan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2022/2023

Awal Semester Genap 2022/2023

KALENDER AKADEMIK

TA. 2023/2024

SIAKAD ONLINE

SISTEM INFORMASI AKADEMIK

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

PUBLIKASI KAMPUS

F-PTK BANTEN SOSIALISASIKAN GERBANG TERANG KE MAHASISWA STISIP BANTEN RAYA

Posted In Kemahasiswaan, Lembaga, Pengabdian Masyarakat
PANDEGLANG.- Forum Pelestari Terumbu Karang (F-PTK) Banten, Sabtu (25/05/2024) menyosialisasikan Program
Sabtu, 25 Mei 2024

ORGANISASI PEMUDA DAN MASYARAKAT PANDEGLANG GELAR DISKUSI PUBLIK DI KAMPUS STISIP BANTEN RAYA

Posted In Lembaga
PANDEGLANG – Sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, menggelar Diskusi
Kamis, 16 Mei 2024

MAHASISWA STISIP BANTEN RAYA STUDI LAPANGAN KE MPP PANDEGLANG

Posted In Kemahasiswaan
PANDEGLANG, – Puluhan mahasiswa Semester 2 Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Banten Raya, melaksanakan
Selasa, 7 Mei 2024
1 2 3 19

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2023 - 2024

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 150.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2023 s.d 02 Juni 2023

GELOMBANG II - 04 Juni 2021 s.d 08 September 2023

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

[fluentform id=”9″]

[fluentform id=”10″]

KALENDER AKADEMIK 2023/2024