MAHASISWA STISIP BANTEN RAYA GELAR BAZAR KREATIF

Guna Menggali Inovasi Potensi Dan Kreativitas Mahasiswa, Kampus Stisip Banten Raya Menggelar Bazar Kreatif Di Halaman Kampus Sabtu (18/12-2021).

Ketua Yayasan Stisip Banten Raya, Siswara Mengatakan Dalam Kegiatan Ini Diharapkan Bisa Menjadi Nilai Tambah Buat Para Mahasiswa Agar Terus Berkarya Karena Di Era Modern Ini Tuntutan Untuk Mengenal Digitalisasi Sangat Penting Karena Ini Akan Menunjang Kreativitas.

Sejumlah Makanan Siap Saji Dengan Kemasan Mewah Disiapkan Di Sejumlah Stand Yang Ada Di Bazar Kreatifitas Kewirausahaan Mahasiswa Stisip Banten Raya Sabtu 18 Desember 2021 Seperti Alpukat Kocok,Baso Merecom,Cilok Setan Dan Berbagai Jenis Makanan Dan Minuman Lainnya.

Salah seorang mahasiswa yang ikit dalam bazar kreatif ini mengaku ia baru kali ini membuat minuman dan makanan dibazar. Ia senang karena makanan hasil karya nya bisa di pamerkan dan bahkan banyak yang beli.

“Saya seneng om,ternyata minuman jus alpukat kocok saya banyak yang beli.” kata ujay.

Ketua yayasan Stisip Banten Raya siswara yang hadir dalam pembukaan bazar kreatif kewirausahaan mahasiswa mengatakan bahwa di era baru ini para mahasiswa harus bisa menjadi Agen perubahan bagi dirinya dan kehidupan ia di masyarakat.

“Kegiatan yang bagus ini mudah-mudahan bisa menjadikan mahasiswa melihat dan menggali potensi inovasi dan kreatifitas diri mereka masing-masing, kata siswara saat memberikan kisi-kisi kepada puluhan mahasiswa,” (18/12/21)

Ditambahkannya, bahwa paradigma ke depan yang dibutuhkan kaum-kaum milenial jauh berbeda dengan masa-masa yang lalu. Dengan modernisasi yang hingga kini melaju pesat pusat informasi segala sesuatu bisa diakses melalui akses internet.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan bazar kreatif ini para mahasiswa bisa lebih kreatif lagi untuk menciptakan sesuatu yang berbeda dengan memanfaatkan fasilitas yang ada, kata siswara,” (18/12/21)

Target dulu cita-cita masyarakat hanya ingin menjadi seorang pegawai negeri sipil atau di intansi kepolisian dan tni dituntut untuk berubah dimasa sekarang adalah harus bisa menjadi dan bisa membuat sesuatu meskipun kecil yang ada nilainya.Hingga dengan bisa membuat sesuatu masyarakat sekarang bisa menghasilkan nilai lebih atau penghasilan tambahan untuk kehidupannya ke depan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2022/2023

Awal Semester Genap 2022/2023

KALENDER AKADEMIK

TA. 2023/2024

SIAKAD ONLINE

SISTEM INFORMASI AKADEMIK

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

PUBLIKASI KAMPUS

ORGANISASI PEMUDA DAN MASYARAKAT PANDEGLANG GELAR DISKUSI PUBLIK DI KAMPUS STISIP BANTEN RAYA

Posted In Lembaga
PANDEGLANG – Sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, menggelar Diskusi
Kamis, 16 Mei 2024

MAHASISWA STISIP BANTEN RAYA STUDI LAPANGAN KE MPP PANDEGLANG

Posted In Kemahasiswaan
PANDEGLANG, – Puluhan mahasiswa Semester 2 Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Banten Raya, melaksanakan
Selasa, 7 Mei 2024

MPM STISIP BANTEN RAYA BESERTA BEM, DPM GELAR SIDANG ISTIMEWA BENTUK KPUM

Posted In Kemahasiswaan
PANDEGLANG, – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP)
Sabtu, 4 Mei 2024
1 2 3 19

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2023 - 2024

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 150.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2023 s.d 02 Juni 2023

GELOMBANG II - 04 Juni 2021 s.d 08 September 2023

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

[fluentform id=”9″]

[fluentform id=”10″]

KALENDER AKADEMIK 2023/2024