KKM TEMATIK COVID-19

KAMPUS.- Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik STISIP Banten Raya, melakukan Program Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) bertemakan “Penguatan Kapasitas Manajemen Pemerintahan Desa di Era Pandemi”.

STISIP Banten Raya malaksanakan Kegiatan Pembekalan sekaligus Penglepasan Kuliah Kerja mahasiswa di Aula Kampus (20/8). Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Banten Raya, Wakil Ketua I, II & III dan Kadis DPMPD Kab. Lebak Doni Setiawan dan beberapa Dosen Pendamping Lapangan (DPL) serta 150 mahasiswa peserta KKM di dua Program Studi Ilmu Pemerintahan dan Administrasi Publik. Kegiatan Pembekalan dan Penglepasan KKM ini mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19, memakai masker, cuci tangan dan juga menjaga jarak.

Facebook
Twitter
WhatsApp

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2022/2023

Awal Semester Genap 2022/2023

KALENDER AKADEMIK

TA. 2023/2024

SIAKAD ONLINE

SISTEM INFORMASI AKADEMIK

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

PUBLIKASI KAMPUS

Anggota DPR RI Komisi X Menghadiri Undangan STISIP BANTEN RAYA

Posted In Lembaga
Anggota DPR RI dari Komisi X Ali Zamroni, S.Sos memenuhi undangan Kampus STISIP Banten Raya yang berlokasi
Rabu, 17 Maret 2021

MUBESLUB : LPM STISIP BANTEN RAYA

Posted In Kemahasiswaan
PANDEGLANG, – STISIP Banten Raya mengadakan acara Musyawarah Besar Luar Biasa (MUBESLUB) Lembaga Pers
Sabtu, 6 Maret 2021

STISIP Banten Raya Fasilitasi Penyandang Disabilitas Pengukuran Kaki Palsu Gratis bersama PT.

Posted In Pengabdian Masyarakat
Jumat, 5/3/2021.- STISIP Banten Raya telah memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan pengukura kaki palsu
Jumat, 5 Maret 2021
1 15 16 17 18 19 20

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2023 - 2024

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 150.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2023 s.d 02 Juni 2023

GELOMBANG II - 04 Juni 2021 s.d 08 September 2023

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

FORM SEMINAR PROPOSAL 2022

form sidang skripsi 2022

KALENDER AKADEMIK 2023/2024

Loading...