SANTUNAN ANAK YATIM DAN THR GURU NGAJI

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Banten Raya, memberikan santunan anak yatim dan THR kepada guru ngaji yang bertempat di Mushola STISIP Banten Raya pada Selasa (11/5/21).

Dihadiri Ketua STISIP Banten Raya, Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, Presma STISIP Banten Raya terpilih, Presma STISIP-BR Demisioner, Ketua HMJ Demisioner, Ketua UKM, dan Mahasiswa STISIP Banten Raya

Agenda tersebut merupakan ungkapan rasa syukur pengurus BEM, selain itu juga menyemarakan bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul fitri.

Ketua BEM STISIP Banten Raya terpilih, Muhamad Khadafi mauludin mengatakan, kegiatan tersebut menjalankan sunnah nabi, terlebih memberikan sedikit bantuan kepada guru ngaji.

“Jadi santunan anak yatim merupakan perintah rasul, meskipun sedikit paling tidak memberikan senyuman kepada mereka, kami juga memberikan santunan kepada guru ngaji,”. ucapnya.

Ia mengatakan, pihaknya mengaku akan menghidupak khasanah intelektual di wilayah kampus, agenda tersebut merupakan agenda awal kepengurusan.

“Ini adalah kegiatan awal kami, meskipun belum dilantik kami tetap akan menghidupkan mahasiswa, kami ingin memberikan contoh yang baikkepada mahasiswa lain,” Katanya.

Sementara itu, ketua STISIP Banten Raya, Dr. Nasir, S.P., M.P mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan positif mahasiswa, karena memiliki nilai-nilai keislaman yang baik.

“Di bulan yang penuh berkah ini, ada kegiatan mahasiswa yang positif, tentunya ini sangat baik untuk dicontoh, bahkan bukan hanya melibatkan mahasiswa, tapi juga melibatkan anak yatim dan guru ngaji,” katanya.

 

sumber : https://loncengrakyat.com/di-akhir-ramadhan-bem-stisip-banten-raya-lakukan-ini/

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
STRUKTUR KELEMBAGAAN

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

INFORMASI

INFORMASI

Kalender Akademik/ Daftar Sidang Proposal dan Skripsi ada di menu Akademik

INFORMASI

Sekretariatan Ada di menu Layanan

INFORMASI

Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2021/2022 ada di menu PMB

DOWNLAOD
Icon

Pengumuman Penerimaan Dosen 424.20 KB 17 downloads

...

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2021/2022

Awal Semester Genap 2021/202

KALENDER AKADEMIK

TA. 2021/2022

KULIAH ONLINE

ZOOM / GOOGLE MEET

PUBLIKASI KAMPUS

KAMPUS STISIP BANTEN RAYA, LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MAHASISWA BARU

KWARCAB PANDEGLANG LANTIK MABIGUS STISIP BANTEN RAYA

KELILING INDONESIA, RICKY KURNIAWAN SILATURAHIM KE STISIP BANTEN RAYA

1 2 3 9

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2021 - 2022

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 250.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2021 s.d 30 Juni 2021

GELOMBANG II - 1 Juli 2021 s.d 31 Oktober 2021

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

KALENDER AKADEMIK 2021/2022

Loading...
X