KAMPUS STISIP BANTEN RAYA, LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MAHASISWA BARU

PANDEGLANG. – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik STISIP Banten Raya melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi 200 mahasiswa yang belum divaksin dan masyarakat umum sekitaran kampus, selasa (5/10) di Kampus STISIP Banten Raya. Penyelenggaraan ini juga terlaksana atas kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang untuk menjadi bagian dari program pemerintah untuk mengendalikan dan mencegah penyebaran pandemi Covid 19.

Ketua Pelaksana vaksinasi, Beti Nurbaeti, A.Md.Keb menyampaikan, “Vaksinasi di STISIP Banten Raya ini merupakan kerja sama STISIP Banten Raya dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, dalam hal pelaksana dari puskesmas Bangkonol. Program vaksinasi untuk mahasiswa dan masyarakat umum untuk meningkatkan imunitas demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan produktif”.

Proses vaksinasi dilakukan melalui beberapa tahapan sesuai Standar Operasional Prosedur dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pemeriksaan awal kondisi pasien untuk memastikan vaksinasi aman dilakukan, penyuntikan vaksin dan dilanjutkan proses observasi untuk memastikan efek yang ditimbulkan setelah vaksin, demikian penjelasan dari  ketua pelaksana vaksinasi, Beti Nurbaeti, A.Md.Keb.

Ketua STISIP Banten Raya, Dr. Nasir, S.P., M.P di dampingi Humas STISIP Banten Raya, Ahmad Toni, S.Sos dan Ketua BEM, M. Khadafi mengungkapkan, “tujuan program vaksinasi di kampus, agar terwujudnya imunitas dan kekebalan tubuh pada masyarakat khususnya  mahasiswa”. Beliau juga meninjau langsung pelaksanaan vaksinansi agar pelaksaan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

Beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini akan berlanjut pada vaksinasi dosis kedua, 28 hari, setelah pemberian dosis ke-1. Pelaksanaan program vaksinasi, STISIP Banten Raya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk meminimalkan dampak Covid 19 di kalangan civitas akademika STISIP Banten Raya dan masyarakat sekitar. Kampus STISIP Banten Raya menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, mencegah terjadinya kerumunan, dan mengurangi mobilisasi.

Lebih lanjut Ketua STISIP Banten Raya menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, STISIP Banten Raya berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang, dalam hal ini puskesmas Bangkonol yang telah memfasilitasi tenaga kesehatannya dan 300 dosis vaksin sinovac yang telah memberikan dukungan terlaksananya program vaksinasi kali ini.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
STRUKTUR KELEMBAGAAN

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

INFORMASI

INFORMASI

Kalender Akademik/ Daftar Sidang Proposal dan Skripsi ada di menu Akademik

INFORMASI

Sekretariatan Ada di menu Layanan

INFORMASI

Penerimaan Mahasiswa Baru TA. 2021/2022 ada di menu PMB

DOWNLAOD
Icon

Pengumuman Penerimaan Dosen 424.20 KB 17 downloads

...

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2021/2022

Awal Semester Genap 2021/202

KALENDER AKADEMIK

TA. 2021/2022

KULIAH ONLINE

ZOOM / GOOGLE MEET

PUBLIKASI KAMPUS

KAMPUS STISIP BANTEN RAYA, LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MAHASISWA BARU

KWARCAB PANDEGLANG LANTIK MABIGUS STISIP BANTEN RAYA

KELILING INDONESIA, RICKY KURNIAWAN SILATURAHIM KE STISIP BANTEN RAYA

1 2 3 9

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2021 - 2022

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 250.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2021 s.d 30 Juni 2021

GELOMBANG II - 1 Juli 2021 s.d 31 Oktober 2021

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

KALENDER AKADEMIK 2021/2022

Loading...
X