MPM STISIP BANTEN RAYA BESERTA BEM, DPM GELAR SIDANG ISTIMEWA BENTUK KPUM

PANDEGLANG, – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya Pimpin Sidang Istimewa Pembentukan KPUM. Hadir dalam acara tersebut Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Kandidat Calon penyelenggara Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) di Aula STISIP Banten Raya, Sabtu (04/05/2024).

Rapiudin, Ketua MPM menjelaskan bahwa proses penyelenggara merupakan tatanan yang sangat penting untuk terselenggaranya Pemilihan Raya di Kampus STISIP Banten Raya. Maka sangat penting terbentuknya pengurus Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM).

“Kami dari MPM hanya ingin menitipkan pesan kepada mahasiswa/i yang nantinya akan terpilih dan akan dilantik semoga prosesi pelantikan KPUM ini bisa menyiapkan peran dan fungsinya untuk menghidupkan demokrasi di STISIP Banten Raya. “Semoga KPUM juga bisa menyiapkan administratif-administratif yang bisa ditempuh secara konkrit oleh para calon presiden mahasiswa agar sesuai dengan AD/ART, semoga kalian tidak mencederai AD/ART yang sudah dibuat dan disepakati bersama,” ujarnya.

Rani Israeni selaku Sekretaris Badan Eksekutif Mahasiswa STISIP Banten Raya Periode 2023-2024 memberikan harapan bahwa anggota KPUM yang akan dilantik hari ini semoga menjadi anggota yang berintegritas tinggi apa yang dilakukan sesuai dengan apa yang diucapkan dan apa yang dijalankan ke depannya itu bisa mensukseskan hukum dan norma kedepannya sehingga adanya perubahan-perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Kita juga sebagai mahasiswa sosial politik di dalam ranah ini itu memiliki peran penting untuk menjalankan demokrasi yang baik dengan sistem Pemira sebagai langkah demokrasi untuk mencari pemimpin yang berkualitas. “Tentunya, penyelenggara harus benar-benar optimal dalam menjalankan kinerjanya,” ucapnya.

Sementara itu, Kabag Kemahasiswaan STISIP Banten Raya, Mohamad Iyos Rosyid berpesan agar tahapan Pemira dan terselenggaranya harus beres di Bulan Mei 2024. Sebab banyak agenda yang harus diselesaikan tahapan demi tahapan.

“Hadirnya teman-teman hari ini di sini akan membawa perubahan yang lebih besar salah satunya teman-teman akan melaksanakan hajat pemilihan presiden mahasiswa. Ini akan menjadi momentum kita semua khususnya Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan politik untuk menjadi penggerak ke depan untuk memberikan nilai-nilai demokrasi yang lebih baik selanjutnya,” ungkapnya.

“Tahapan demokrasi ini harus menjadi langkah yang lebih baik agar menghasilkan Pemimpin Presma sesuai harapan mahasiswa demi kemajuan STISIP Banten Raya di periode selanjutnya,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

FORM

1. Pendaftaran Seminar Proposal

2. Pendaftaran Sidang SKRIPSI

JADWAL KULIAH

Awal Semester Ganjil 2022/2023

Awal Semester Genap 2022/2023

KALENDER AKADEMIK

TA. 2023/2024

SIAKAD ONLINE

SISTEM INFORMASI AKADEMIK

Pelayanan Bidang Akademik

Non Akademik

PUBLIKASI KAMPUS

ORGANISASI PEMUDA DAN MASYARAKAT PANDEGLANG GELAR DISKUSI PUBLIK DI KAMPUS STISIP BANTEN RAYA

Posted In Lembaga
PANDEGLANG – Sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat di Kabupaten Pandeglang, menggelar Diskusi
Kamis, 16 Mei 2024

MAHASISWA STISIP BANTEN RAYA STUDI LAPANGAN KE MPP PANDEGLANG

Posted In Kemahasiswaan
PANDEGLANG, – Puluhan mahasiswa Semester 2 Prodi Ilmu Pemerintahan STISIP Banten Raya, melaksanakan
Selasa, 7 Mei 2024

MPM STISIP BANTEN RAYA BESERTA BEM, DPM GELAR SIDANG ISTIMEWA BENTUK KPUM

Posted In Kemahasiswaan
PANDEGLANG, – Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP)
Sabtu, 4 Mei 2024
1 2 3 19

KAPPEMI. Jurnal : Kajian Administrasi, Politik dan Pemerintahan Indoneisa diterbitkan oleh Sekoloah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya bekerjasama dengan IAPA  (Indonesian Association for Public Administration) dan KAPSIPI (Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan Indonesia) sebagai revier, tujuan utamanya untuk menyebarkan kritik dan analisis asli dari peneliti dan praktisi akademis tentang berbagai kajian Admnistrasi Publik, Politik dan Pemerintahan Indoneisa. Tulisan tersebut diterbitkan setelah melalui proses peer-review dengan memberikan analisis eksklusif dari berbagai sudut pandang.

PENERIMAAN MAHASISWA BARU TA. 2023 - 2024

ILMU ADMINISTRASI PUBLIK & ILMU PEMERINTAHAN

1. Membayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp. 150.000 2. Mengisi Formulir Pendaftaran 3. Melampirkan 2 lembar fotocopy & Softcopy ijazah dan SKHUN SLTA/sederajat yang di legalisir 4. Melampirkan fotocopy & Softcopy Kartu Keluarga, KTP 1 lembar 5. Melampirkan pass photo berwarna ukuran 3 x 4 dan 4 x 6 (masing-masing 2 lembar, pakaian kemeja warna putih dan Backround Merah) 6. Surat Pindahan, Transkip Nilai PT Asal (Khusus Mahasiswa Pindahan) 7. Fotocopy KIP (Kartu Indonesia Pintar)

JADWAL PENDAFTARAN

GELOMBANG I - 1 Februari 2023 s.d 02 Juni 2023

GELOMBANG II - 04 Juni 2021 s.d 08 September 2023

KONTAK PERSON PMB

Drs. Nazmudin (085691471585) Darla Effendi, S.Pd (081290424897) Ahmad Toni, S.Sos (0813 1992 9940) Nita Suryaningsih, S.Kom (08777 297 4430)

Sekretariatan

[fluentform id=”9″]

[fluentform id=”10″]

KALENDER AKADEMIK 2023/2024