VISIT NOW

23 Mar

KEGIATAN NGOPI

PANDEGLANG, 23 Maret 2019. - Ada beberapa pesan moral yang disampaikan oleh Ketua STISIP Banten Raya , Dr. H. Siswara, M.Si diantaranya "Mahasiswa harus bisa bergerak melesat,untuk menyongsong industry 4.0, bahwasanya sebagai agen perubahan,mahasiswa dituntut untuk siap menyambut berbagai tantangan kehidupan berbansa dan bernegara danMengambil kiat kiat suskes dari narasumber acara ,agar bisa mengambil pelajaran tentang perjuangan hidup

Intisari dialog interaktif bersama anggota MPR RI Bapak H Anda,SE,MM,Beliau berjuang dari nol,mulai merantau ke ibu kota Jakarta hingga awal mula terjunnya beliau ke dunia politik, Partai politik itu adalah ladang persemaian calon calon pemimpin eksekutif dan legislative,dan itu dimulai dari menyiapkan sumber daya manusia yang handal,salah satunya ada di kampus STISIP Banten Raya.

Politik itu menentukan arah nasib bangsa dan Negara,maju dan mundurnya. Mahasiswa jangan putus semangat,bahwa semuanya harus dijalani dengan semangat, serta beremajuan seseorang itu di tentukan oleh hubungan baik dengan tuhan dan juga hubungan baik dengan sesame manusia.

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

STISIP BANTEN RAYA

 Jl. Raya Rangkasbitung KM.4 No.3, Kabupaten Pandeglang     (0253) 203 749     stisip.043239@gmail.com