11 Jun

SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Pandeglang.- (9/6/2018). Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, STISIP Banten Raya menggelar buka puasa bersama seluruh Staff dan Dosen. Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di Mesjid STISIP Banten  Raya pada hari Sabtu, 09 Juni 2018. Dengan mengambil tema : “Berbagi Kasih di bulan Yang Suci” STISIP Banten Raya  mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama. Dalam kegiatan ini juga hadir Ketua STISIP Banten Raya Dr. H. Siswara, M.Si, Ketua Yayasan Banten Raya Bpk. Dahlan Radyan, M.Si., Drs. dan Dosen Pengajar beserta Staff.
 
Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi di Kampus STISIP Banten Raya tiap tahun. Menurut Ketua STISIP Banten Raya, Dr. H. Siswara, M.Si, kegiatan kali ini diadakan untuk anak-anak dari Warga di area Kampus. “Dalam acara buka puasa kali ini, STISIP Banten Raya menyerahkan Santunan kepada para anak yatim piatu dan Buka Bersama  ”, jelas Siswara.
 
Anak-anak yatim piatu yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari Warga di Area Kampus, hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian Kampus terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Academic social responsibility.

.

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

STISIP BANTEN RAYA

 Jl. Raya Rangkasbitung KM.4 No.3, Kabupaten Pandeglang     (0253) 203 749     stisipbr.043239@gmail.com