31 Jan

PEMBEKALAN KKM-PPM T.A 2017-2018

Pembekalan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (PPM) Tahun Akademik (T.A) 2017-2018 dilaksanakan pada hari Selasa (24/01/18) bertempat di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Banten Raya (STISIP BR). Tri Dharma perguruan tinggi merupakan tiga pilar dasar pola pikir dan menjadi kewajiban bagi mahasiswa sebagai kaum intelektual, termasuk mahasiswa STSIP Banten Raya. Karena mahasiswa adalah ujung tombak perubahan ke arah yang lebih baik. Pernyataan ini menjadi terbukti ketika kita melihat sejarah bangsa ini dimana sebagian perubahan besar yang ada di negara ini dimulai oleh mahasiswa, dalam hal ini pemuda-pemudi Indonesia.

Dr.H.Siswara,M.Si selaku Ketua STISIP Banten Raya dalam sambutannya mengatakan, bahwa Salah satu bentuk komitmen STISIP Banten Raya dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi adalah dengan melaksanakan program Kuliah Kerja Mahasiswa, yang dikenal dengan dengan sebutan KKM. KKM merupakan salah satu aktivitas studi yang wajib ditempuh oleh mahasiswa STISIP Banten Raya untuk penyebarluasan ilmu pengetahuan dan teknologi serta berperan serta dalam pembangunan bangsa.

 

“KKM-PPM ini sebagai bentuk komitmen kami (STISIP Banten Raya) untuk mengamalkan salah satu point Tridharma Perguruan tinggi yaitu Pengabdian kepada Masyarakat. KKM dirancang untuk mahasiswa agar belajar pengelolaan (pemerintahan, ekonomi, budaya dan kemasyarakatan) yang relevan dengan keilmuan yang telah dikembangkan oleh STISIP Banten Raya. Untuk memudahkan, memperlancar dan memberikan standarisasi kepada mahasiswa khususnya dan pihak – pihak terkait pada umumnya” ucap Dr. H. Siswara

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

STISIP BANTEN RAYA

 Jl. Raya Rangkasbitung KM.4 No.3, Kabupaten Pandeglang     (0253) 203 749     stisipbr.043239@gmail.com