Jl. Raya Rangkasbitung KM.4 No.3, Kabupaten Pandeglang     (0253) 203 749     stisipbr.043239@gmail.com

 

Alternative flash content

Requirements

27 Okt

WISUDA XI TA 2016-2017

Pandeglang - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Banten Raya menggelar Sidang Terbuka Senat dalam rangka Wisudawan/i Sarjana XI Tahun Akademik 2016-2017 di Hotel Sofyan Inn Altama, Kabupaten Pandeglang, Kamis (26/10/2017). Mengusung tema "Meningkatkan budaya mutu dan daya saing dalam menghadapi pembangunan nasional dan persaingan global" tema tersebut diharapkan menjadi spirit bagi lulusan STISIP Banten Raya, khususnya Angkatan XI Tahun Akademik 2016-2017 yang saat ini akan memasuki gerbang dunia baru.

Dunia baru yang akan mereka jalani tersebut penuh dengan tantangan dan persaingan yang ketat. Bukan hanya di kancah lokal, regional dan nasional, bahkan dalam percaturan dunia internasional yang semakin terbuka dan nyaris tanpa batas.

Dampak Negatif akibat bebas masuknya pengaruh dari luar (politik, ekonomi, sosial, budaya, ilmu pengetahuan dll) sudah tidak bisa lagi dilihat secara kasat mata. Tanpa mental yang kuat, memiliki karakter dan wawasan yang luas, generasi muda masa kini dan akan mendatang akan mudah tersisih dalam kancah persaingan global tersebut, yang pada akhirnya kita hanya akan menjadi penonton dinegaranya sendiri.

Ketua STISIP Banten Raya, Dr. H. Siswara M.Si berharap, 168 wisudawan/i dapat menjaga nama baik almamater. "Semoga dengan diwisudanya saudara-saudari, ini menjadi awal yang baik untuk menjalani profesi saudara. Saya percaya, saudara akan menjaga nama baik almamater," kata Siswara. Siswara memastikan STISIP Banten Raya terus berkomitmen patuh dan taat serta meningkatkan mutu pembelajaran.

 

 

Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

 STISIP BANTEN RAYA