Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa BEM MPM, DPM dan HMJ AP

Kamis, 27/2/20, – PANDEGLANG. Telah Terselengaranya pelantikan badan eksekutif mahasiswa BEM MPM, DPM dan HMJ An STISIP Banten Raya pandeglang yang dilaksanakan pada hari Kamis 27 februari 2020 di aula Stisip banten raya dengan tema aktualisasikan potensi propesionalisme untuk revolusi STISIP Banten Raya. Sambutan presma terpilih (Novi Oktaviani) berbicara aktualisasi terbagi menjadi dua bagian yaitu aktual yg artinya sesuatu yg benar benar ada, dan lisasi artinya menjadikan sesuatu yg benar benar ada itu menjadi terwujud dan nyata ,pesionalisme adalah seseorang yang memiliki propesi sesuai dengan bidang dan keahlian nya sndiri, ada tiga ciri menjdi seorang yg propesional : skill,knowledge, attitude
1.skill adalah keahlian utama yang dibutuhkan dalam suatu pekerjaan lebih tepatnya ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan teknis yang berhubungan dengan bidang ilmunya
2.Knowledge adalah kesadaran dan pemahaman akan fakta, kebenaran atau informasi yang diperoleh melalui pengalaman atau pembelajaran.
3.Attitude, adalah kesiapan mental individu yang mempengaruhi, mewarnai bahkan menentukan kegiatan individu yang bersangkutan dalam memberikan respon terhadap obyek.
Pesma terpilih (Novi Oktaviani) berharap seluruh mahasiswa Stisip mampu menanamkan sikap propesionalisme didalam sebuah organisasi dan mampu menguatkan satu sama lain agar tercipta visi misi yg telah di rencanakan sebelum nya. Bahwa pentingnya sikap propesionalisme ini di tanamkan agar ada yg nama nya sebuah revolusi yg baik untuk STISIP Banten Raya.

Mahasiswa sebagai bagian penting dari perubahan dan estafeta kepemimpinan masa depan, adalah aset yang harus dikembangkan dan didukung keberadaannya.
Tentunya setiap hal harus dipersiapkan menuju Insan yang cerdas dan bermoral,
Cerdas emosinya,cerdas spirit nya dan cerdas intelektualnya.
BEM adalah bagian dari alat kelengkapan menuju idealitas tersebut, untuk itu keberadaan BEM mutlak adanya untuk kemajuan mahasiswa dan kampus tentunya, tutur Ketua pelaksana (Zaenal arifin).